Minggu, 01 Agustus 2010

SALAM KENAAALLLL !!! :)

Haiii...teman-teman / rekan-rekan seprofesi / saudara-saudari...
Perkenalkan nama saya Yoseph William Sudrajat
Saya lahir di Bandung tanggal 11 sepetember 1983.

Saya dibesarkan di Kalimantan Timur tepatnya kota Balikpapan, saya menghabiskan masa kecil saya dari TK, SD, SMP kelas 2  ( Sekolah Nasional KPS, Balikpapan ) di Balikpapan.
SMP kelas 3 sampai SMA kelas 1 saya pindah ke Jakarta ( Perguruan Advent Salemba ) dan melanjutkan SMA saya hingga tamat di Bandung ( Perguruan Advent Cimindi ).

Saya masuk Universitas di Bandung pada tahun 2002 di Universitas Katolik Parahyangan dan mengambil jurusan Arsitektur.
Setelah tamat dari perguruan tinggi tersebut saya mengaplikasikan ilmu saya di sebuah konsultan arsitektur di Jakarta Barat ( TCI Architecture Consultant & MCI Organizer ), saya berkesempatan bekerja dan menimba pengalaman disana selama 1 tahun, dan memutuskan untuk kembali ke bangku kuliah di Bandung dengan mengambil program studi Magister Arsitektur alur riset di Universitas Katolik Parahyangan Program Pascasarjana.

Nah, sekian perkenalan singkat dari saya...semoga kita semua dapat membina hubungan yang baik, amiiinnn!!

Dalam blog saya ini saya akan menampilkan artikel-artikel yang berkaitan dengan arsitektur baik dari pemikiran saya pribadi sehubungan dengan topik-topik yang saya dapatkan sepanjang perkuliahan di pascasarjana maupun artikel-artikel dari sumber-sumber lain.

Selain itu juga saya akan mencoba menampilkan hasil pekerjaan saya dan juga desain-desain arsitektur lainnya yang diharapkan dapat menjadi pembelajaran bagi kita semua khususnya bagi rekan-rekan seprofesi maupun mahasiswa-mahasiswa arsitektur.
Tentu cerita-cerita menarik seputar hal-hal yang umum yang sifatnya entertainment educative saya coba tampilkan disini.

Baiklaaahhh....please feel free at my blog! GOD Bless!

YWS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar